Hadapi Bali United 13 Agustus 2022

Demi Kado Ultah, Arema FC Bidik Tiga Poin 

Pemain Arema Malang

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)--Skuad Arema FC menyiapkan kado khusus jelang peringatan hari ulang tahun ke-35 Arema. Klub berlogo singa mengepal tersebut membidik tiga poin sebagai kado spesial ini.''Target terdekat adalah tiga poin jadi kado," ucap Manajer Arema FC, Ali Rifki.''Namun, kami menargetkan meraih dua kemenangan pada dua laga tandang ini," sambungnya.Ali Rifki pun menegaskan bahwa target tersebut bukan merupakan sikap jemawa Arema. Ia menyebut bahwa timnya selalu ditarget untuk meraih kemenangan, siapapun lawan mereka.

"Mudah-mudahan seperti itu. Kita semua berdoa agar Arema FC bisa meraih poin penuh di kandang lawan," tuturnya.Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan keempat mereka di BRI Liga 1 2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/08).Saat Arema FC menempati peringkat kesepuluh di klasemen sementara. Mereka mengoleksi empat poin dari tiga laga. Sementara, saat ini, Bali United berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan enam angka dari tiga pertandingan.


Lebih lanjut, Ali rifki mengaku dengan meriahnya perayaan ulang tahun Arema FC. Ia tak menyangka bahwa kerja sama semua pihak bisa menjadikan perayaan ulang tahun Arema sebagai sebuah pesta rakyat."Sebagai orang baru (di keluarga besar Arema), saya takjub," kata Ali Rifki."Saya tak menyangka kerja sama semua pihak bisa mewadahi hari ulang tahun ke-35 ini dengan sebuah acara yang saya sebut kerakyatan. Tak ada jarak antara semua. Saya takjub sekali dengan kegiatan ini,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar